my first blog, my first write

Ok, ini blog pertama yang pernah gw bikin. Dan inilah tulisan pertama gw. Gw yakin sih isinya bakal gak penting dan gak mengedukasi sama sekali. Yaaaa.. gmn ya emg gw gak bisa nulis, makanya gw gak pernah tertarik buat bikin blog sama sekali. Tapi ternyata tiba2 gw ambil mata pelajaran Creativity and Innovation dan disinilah gw terpaksalah membuatnya. So, dengan alasan yang sama pula I fully dedicate this Blog for my course, Creativity and Innovation.

Biar panjangan, cerita dikit ah tentang Blog ini. Tadinya mau bikin blog ini ntar aja pas weekend, tapi terdorong oleh temen gw yang juga ngambil mata pelajaran ini bernama Nadia yang meninggalkan gw dengan membuat blog duluan. Siapakah Nadia? Nadia itu temen gw, anak SBM juga. Orangnya suka gak penting sih, tapi dia lumayan baik hati. Menurut gw Nadia mirip banget sama Barney, itu loh badut besar berwarna ungu yang dibenci sama The Mask.

Barney yang ungu yang kiri

Udah ah, stop ngomongin Nadia, back to my blog…… Tadinya gw mau ngasih nama blog gw “Sh*t I can’t Write” tapi kok, emo ya kalo dipikir2, yasudah gw akhirnya nyari nama2 keren di sederet.com akhirnya ketemulah 2 pilihan yang dalam Bahasa Indonesia berarti kebanggan. Ada 2 nih yang menurut gw oke: chuffed sama flaunted. Tadinya gw pikir ah Chuffed lebih oke, tapi pas gw google translate, loh kok artinya jadi “orang yang kurang ajar” loh mana yang bener nih? tapi kemudian ingat kata pak Creativity and Innovation, Google adalah perusahaan yang jujur, gw jadinya lebih percaya sama Google, sehingga nama blog ini jadilah “flaunted!” dan blog ini akan gw isi dengan tugas2 Creativity and Innovation gw seperti, Tugas 1: arti nama gw dan Tugas 2: negara dan perusahaan yang paling kreatif dan inovatif menurut gw yang akan gw publish beberapa menit lg kalo gw blm ngantuk.

Cheers,

Galuh

P.S:

Nadia kalo ikut nulis tentang gw di blog lo berarti lo anaknya gak kreatif dan gak inovatif. Udah Pak, Nadia gak usah dilulusin kalo gt. hauahahahahaha. :p

Leave a Reply

